SURAT UNTUK YANG TELAH MENJAGA HATIKU

♥ ♥ ♥ ........

______________$$$
______$$$$$__$$$$$$
_____$$$$$$$$$_$$$$$
... ____$$$$$$$$$$$$_$$$$
____$$$$$$$$$$$$$$_$$$
____$$$$$$$$$$$$$$$_$$$
____$$$$$$$$****$$$$ '$$$
____$$$$$$$$$*****$$$ $$$
_____$$$$***$$*****$$$'$$$_• •
_____$$$$$****$$****$$$'$$__\ \
__$$$_$$***$$***$$***$$$$$__| |
_$$$$$_$$****$$***$***$$$$__| |
$$$$$$$$*$$****$$**$**$$$$_ / /
$$$****$$$*$$****$**$*$$$$(¯•)
$$$******$$$*$$***$*$*$$$¶¶¶
$$$*******$$$*$$**$$$$$¶¶¶^
_$$$$*******$$$$$$$$$¶¶¶^
___$$$$$$$$$$$$$$¶¶¶¶^
______$$$$$$$¶¶¶¶^
_________$¶¶¶^
______¶¶¶^
_____¶¶
____

Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarokatuh.

بسم الله الر حمن ا لرحيم.

Teruntuk,

Suamiku ,Penjaga hatiku...

suamiku..♥
kutulis surat terbuka ini untukmu dengan kehangatan dan cinta kasih sayangku...
semoga Alloh senantiasa menjaga hati kita.

Engkau adalah karunia dan anugerah yang amat besar yang Alloh berikan kepadaku..

ketika aku dalam kebimbangan untuk menikah,Alloh telah memberikan kepadaku seorang suami yang shaleh.insyaAlloh sepertimu....

ketika banyak suami yg acuh tak acuh dengan perbuatan istrinya yang salah, Alloh telah memberikan kepadaku seorang suami yang tidak hanya memujaku tapi juga menasehatiku.

seseorang yang tidak hanya melihat kelebihanku.

ketika banyak suami yang tak peduli tentang halal dan haram dalam mencari rizky,Alloh telah memberikan kepadaku seorang suami yang merasa cukup dengan yang halal.

ketika banyak suami yang tak peduli dengan agama istrinya.Alloh memberikan kepadaku suami yang selalu membimbingku dalam islam.

ketika banyak suami yang tak setia dengan hatinya Alloh memberiku suami yang selalu menjaga hati ini.

apakah pantas kiranya aku tidak bersyukur atas nikmatnya yang diberikan kepadaku...
apakah pantas aku tidak berterima kasih atas segala kebaikanmu,kasih sayangmu,perhatiamu,dan jerih payahmu untuk diriku...?

suamiku...♥
aku sadar pernikahan bukanlah surga dunia yang yang tanpa masalah.tapi pernikahan jg bukanlah neraka dunia yang selalu dipenuhi penderitaan dan kesengsaraan.
semoga dengan sebab itu aku bisa lebih tegar dan siap jika kesusahan dan kesulitan datang menerpa.insyaAlloh engkau akan mendapatiku menjadi pendamping yang kokoh dalam mengarungi Rumah Tangga ini....
aku yakin pasti ada jalan yang terbaik.hanya kepadaNya kita mohon pertolongan.

sungguh suatu keburukan andainya aku tidak bisa menerima segala kekuranganmu,sedangkan kelebihanmu tidak sebanding dengan kekuranganmu.padahal aku tahu bahwa tak ada yang sempurna.
apakah pantas aku bersikap seperti itu,sedangkan engkau begitu sabar dan ridho atas segala kekurangan diriku?dan.akupun tahu engkau telah tunaikan hakmu...

suamiku...♥
rejeki yang halal sudah cukup bagiku ,
sebagai bentuk tanggung jawabmu kepadaku sebagai suami,sudah cukup besar bagiku walaupun menurut mereka teramat kecil....

kebahagiaan ini terletak saat kita mau bersyukur,dan qana'ah.aku berlindung kepadaMu dari menjadi istri yang tidak pandai bersyukur dan selalu menuntut terlebih lagi menjadi sebab dirimu mengambil yang haram.

suamiku .....♥
maklumilah diriku kiranya engkau mendapatiku dalam cmburu kepadamu.karena inilah tabiat wanita.disamping karena aku mencintaimu.
insyaAlloh kecemburuan ini adalah kecemburuan yang wajar karena inilah tabiat wanita dan bukan kecemburuan yang menghalangimu untuk taat kepadaNya...
dan bukan kecemburuan yang menjadikanmu jatuh pada yang haram.

suamiku..♥
sebagai muslimah wajar aku mendambakan surga tapi aku juga khawatir dgn nerakaNya.dengan keiklasan hati aku minta maaf atas semua durhakaku,selama yang sudah lalu.

suamiku...♥
aku tahu tak ada yg sempurna didunia.tak lain pula aku dan dirimu...
namun aku berharap aku bisa menjadikanmu sempurna dihadapanNya.
semoga dukunganku bisa menjadi peneguhmu,
semoga senyumku bisa menghilangkan kesedihanmu,
semoga doaku bisa mempermudah jalanmu,dan kuberharap kehadiranku bisa menyempurnakan ibadahmu..

suamiku...♥
engkau adalah pemimpin kami,maka bimbinglah kami untuk taat kepadaNya,aturlah kami dengan aturan Alloh.bimbing kami kepada yang maslahat kepada kami.insyaAlloh engkau akan mendapati aku dan anak anakmu menghormati dan memuliakanmu...

suamiku....♥
aku mencintaimu dan menyayangimu ...
namun aku berharap semoga Alloh memberiku hati yang lebih mencintai-Nya sehingga aku bisa mencintaimu seperti wanita-wanita sholehah mencintai suaminya sesuai syariat juga tuntunan Rosulillah SAW..

semoga penglihatan mata ini mampu melihat sisi sisimu yang baik dan bukan yang buruk darimu karena syurga seorang istri ada pada suami.

dekaplah aku dalam kehangatan cinta dan kasih sayangmu...
belailah aku dengan kelmbutan perhatianmu.
hiburlah aku dalam canda dan tawamu..
semoga Alloh menjaga rumah tangga kita dan menyatukan kita disurgaNya nanti.

Harapanku,
lisan ini mampu memberimu kata kata bijaksana yang dapat memberimu semangat dan dukungan setiap saat untukmu menuju jalan yang di redhai-Nya....
dan selalu tersenyum disetiap menyambut kehadiranmu.

suamiku,semoga hati ini mampu menjaga harta harta,dan kehormatanmu dan mempermudah jalanmu kesurga.

maafkan kelancanganku atas surat terbuka ini.semoga engkau redha.

aamiin.
……………………..♥
✿ ☀☀ ..............................☀☀ ✿
✿ ✿✿•*¨`*•. •✿.¸.✿•´ .•*¨`*•✿✿
✿•*¨`*•. (¯`v´¯) (¯`v´¯) .•*¨`*•✿
. . ✿ •*¨`*•.¸(¯`I LOVE U´¯)¸.•´*¨`*•✿ . .
✿ ✿
✿•*¨`*•. (¯`v´¯) (¯`v´¯) .•*¨`*•✿
. ✿ •*¨`*•.¸(¯`v´¯)¸.•´*¨`*•✿ .
. ✿ •*¨`*•.¸(¯`v´¯)¸.•´*¨`*•✿ .
♥……....♥`•.¸.•´♥………….………♥
. ♥░(¯`:´¯)░♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
░.(¯`•.\|/.•´¯)♥♥
░(`♥•.(۞).•´¯)░
░ (_.•´/|\`•._)
░░░ (_.:._)░░
░░♥░ (¯`:´¯)░
♥░.(¯ `•.\|/.•´¯)::
░ (¯ `•.(۞).•´¯)♥
░ ░(_.•´/|\`•._) ♥
░ ♥░ (_.:._)´~*.
♥•*¨*•.¸•*¨*• •*¨*.•*¨*♥

aNd aasf.Lihat Selengkapnya


Post a Comment

0 Comments