Celah Hati Yang Tertutup.

Assalamu'alaykum warohmatullohi wabarokatuh..

Celah Hati Yang Tertutup.

Hari ini kugurat sebuah cerita indah hikmah dalam hidupku..

Aku begitu tersipu ,
Tersipu sekali dengan diriku,
apalagi dihadapan Alloh..
Aku merasa begitu hina,
seakan laknat ini menghujat diriku.

tak sanggup kubuat satu katapun tuk memaafkan diri ini...
Hanya pinta maaf tapi kepada siapa...?

Tetes demi tetes kutuang airmata ini..
Kuingat seberapa keruhnya.
Namun tak sanggup kubendung..

Ya Rabb..
Tak sanggup kutata hati ini,
tak sanggup kubongkar semua runtuhan ini...

Ku ingin suatu tempat yang indah,tapi kiranya begitu sulit kuraih...

Aku ingin jadi diriku.
Mengabdi pada-Mu.
Mencintai-Mu
Namun keporak porandaan ini menyayat hatiku...
Seakan Engkau tak menghiraukan diriku...

Kiranya mataku  tertutup salju dunia...

Angganku ingin kembali kecinta-Mu.
Namun hati ini penuh kepalsuan.

Hatiku mengejar hati-Mu..
Namun isi kepalaku penuh dengan laknat-Mu

Kiranya kemanakah kaki ini melangkah..
dengan siapa aku berjalan...

Hanya dengan hatiku sendiri...
Hanya dengan setya ini untuk bisa berjalan tegar diatas sebuah impian.

Ya Rabb...
Andainya tempat lara adalah tempat terbaik meminta doa.
Kabulkanlah doa hatiku ini.

Berilah aku kesanggupan tuk menatap-Mu...
Berilah hamba kekuatan .

Kepala ini penuh dengan rindu kepadaMu...
Rindu akan curahan hatiMu
Rindu dengan kasih sayangMu yang tak tampak oleh mataku..

Ragaku ingin seutuhnya kembali...
Namun beban ini terasa berat...
Rasanya seperti tak sanggup namun
Apa dayaku bahwa aku harus tetap bertahan dalam langkah ini.

Kuhibur hatiku sendiri saat semuanya telah tiada,
Aku sendiri...
Dan aku harus bisa berdiri...

Aku hanya memegang titipan ini.

Aku hanya ingin mengabdi padaMu.

Kuingin berontak tapi tali tali ini memang harus mengikatku.
Agar aku selamat dari nerakamu..

Ampuni hamba yang berselimut kepalsuan ini.

By: aufa.


Post a Comment

0 Comments