Keindahan Rumah Tangga.part 2

Assalamualaykum warohmatullohi
wabarokatuh.

(¯`♥'¯)
`*.¸.*´ ~~*
¸.•´¸.•*¨) ¸.•*¨) )
(*•.¸(`•.¸ ¸.•´)¸.•*).
Keindahan Rumah Tangga.part 2
(¸.•´(¸.•* *•.¸)`•.¸)
`•.¸ )
(.•´
*´¨)
Bismilahirohmanirohim.

Seks dalam keluarga merupakan masalah suci.Islam memberikan tempat bagi manusia untuk menghidupkan aktivitas seks bagi suami istri.

Alloh subhana wata'ala menyediakan kemuliaan akhirat ketika suami istri memenuhi kebutuhan seksnya.sekalipun itu hanya untuk memperoleh kesenangan dari kekasih yang sah.

ketika istri memandang atau sebaliknya dengan syahwat,Alloh subhana wata'ala pun memandang mereka dengan rahmah.

Alhasil seorang muslim yang baik juga perlu memahami tuntunan islam mengenai seks agar perilaku dan kebutuhan seksnya mempunyai nilai dihadapan Alloh subhana wata'ala.

menyibukkan dzikir sehingga melalaikan kebutuhan seks istrinya tidak dipandang sebagai kemuliaan oleh agama.begitu juga tidak benar istri menenggelamkan diri dalam kesibukan ibadah sehingga mengakibatkan kebutuhan seks suami terlantar.

Rosululloh pernah menasehati Abdullah ibn' amr,saat ia melakukan sholat disepanjang malam dan puasa disepanjang siang.

Rosululloh bersabda:
" Matamu mempunyai hak atas kamu,.tamumu mempunyai hak atas kamu,.istrimupun mempunyai hak atas.kamu"(HR.Bukhari).

Jima' begitu penting dalam menegakkan kehidupan rumah tangga.tetapi ada yang.lebih penting dari itu.manusia membutuhkan ketenangan( sakinah) ,cinta kasih dan rahmah..

Jima' adalah salah satu wasilah(perantara) untuk mencapai ketenangan jiwa karena gejolak syahwat dapat disalurkan melalui
jalan yang halal dan dihormati Alloh
subhana wata'ala,karena jima secara halal.dapat menambah kecintaan suami istri.

Sepasang suami istri ketika berjima' maka mereka akan memperoleh kenikmatan saat inzal,memperoleh ketenangan jiwa,kejernihan dan kelapangan hati dari beban desakan yang bisa disalurkan dengan baik.

TETAPI....

ketika jima' itu terhenti,sesudahnya tak ada ketenangan hati,ketentraman jiwa saat menjalani kehidupan bersama dalam rumah tangga,saat mendidik anak,dan saat memperjuangkan komitmen kehidupan dan tak menemukan hal hal lain yang lebih
menyentuh rasa naluri kemanusiaan,disanalah kita sadar,itu berarti,ada yang lebih penting dan indah dari jima'.

adakalanya orang aktif dengan aktivitas seks dengan pasangannya tetapi tidak menemukan kesejukan dalam rumahnya,rumah cuma sebagai bangunan yang beratap dan berpintu .ada kalanya mereka aktif bertasabbub,istri melahirkan banyak anak,tetapi tak ada kedamaian dirumah.itu hanya akan menyiksa masing masing.dan lebih parah adalah menyiksa anak anak secara lahir dan bathin.

Kata ibnu Qayyim Al jauzilah,Alloh
menjadikan penyebab kesenangan adalah keberadaan istri.

banyak orang menganggap tumbuhnya cinta dalam rumah tangga adalah istri yg cantik.tentunya yg tidak cantik tidak akan dianggap sama sekali.namun tak banyak pula orang memilih istri dengan rupa yang sederhana namun membuatnya,bahagia saat bersamanya..

tentu anda yang lebih tahu apa yang anda pilih dan tujuan dari pilihan anda.

Sahabat fillahku yang belum menjemput jodohnya....

pernikahan tidak hanya terfokus dalam keindahan jima'.tapi masih banyak hal yang lebih indah dari sebuah pernikahan yang harus dipertanggung jawabkan didalamnya.tetapi kecocokan ahklak juga.lebih penting.memang cinta bisa tumbuh.oleh sebab tertentu.tapi cinta akan lenyap pula dengan lenyapnya sebab.

Media zaman sekarang memberikan porsi tayang terhadap seks lebih besar,apapun bisa didapat disana,namun dalam pernikahan ada yang lebih indah dari itu.

Maka dari itu pertahankan dirimu sebelum semua itu halal.masih banyak yang harus kamu persiapkan untuk hidup didalamnya.jangan hancurkan dirimu dengan zina yg dilaknat Alloh,sedangkan Alloh menyediakan ladang pahala yang teramat besar didalam sebuah pernikahan.

seks bisa kamu dapatkan semaumu didalam pernikahan.tapi keindahan ahklak untuk masuk didalamnya kamu perlu persiapkan dari sekarang.bukan masalah seks tapi persiapkan dirimu menjadi seseorang yang benar benar bisa menjadi bidadari surga dan dunia bagi suamimu kelak.

jaga diri baik baik. insyaAlloh pahala
menantimu.

teruntuk sahabat fillah yang sudah masuk rel perkawinan jangan lari ke jalur yang sudah ada hanya demi kenikmatan jima' yang dilaknat Alloh.jagalah apa engkau miliki,ladangmu adalah ladang pahala yang akan menyelamatkan diri antum sendiri.

insyaAlloh.

__________$¦¦¦_$¦_¦¦¦$¦
___________$¦¦__¦¦$____I¦$
___________$¦¦¦_¦$_¦$_____I¦$
__________$¦¦¦¦_____¦¦$__I¦¦¦¦¦$¦
_________$¦¦¦¦¦______¦¦$_¦$___¦$¦
________$¦¦¦¦¦_______¦¦$______I$¦
________$¦¦¦¦¦_______¦$______¦$
________$¦¦¦¦¦¦_____¦$______¦$
_________$¦¦¦¦¦¦___¦$_____¦$
____$$____$¦¦¦¦¦¦¦¦$_____¦$
__$$¦¦¦$$___$¦¦¦¦¦¦¦$_¦$¦
$¦¦¦$$¦¦¦$$$____$¦¦ ____$$
$¦¦$$$$$$$$¦$___$¦¦ __$¦¦¦$
$¦$$$$$$$$$$$¦__$¦¦ _$¦$$¦$¦$
$$$_$$__$$$$$$_$¦|_$$$$¦$¦$$$
_$¦¦$$$$_$$__$$_$¦¦_$$$$$$$¦$¦$
__ $¦¦$___$$$$$_$¦|_$$$$__$$$¦$
____ $$$$$$_$$$_$|¦_$$$$__$$$$
________ $$$$$$$¦¦|-_$$_$¦¦$$$
_____ $$$$ $$$$¦¦¦_$$$$$$$
___ $$$ $$$¦¦¦$-$¦¦$
___ $$$$¦¦¦$$$__$¦¦$
____ $$¦¦$$$___$¦¦$
_____ $$$_____$¦¦$

aNd aasf.


Post a Comment

0 Comments